cari berita disini :

Selasa, 28 Oktober 2008

"Semangat Sumpah Pemuda"

Salam Demokrasi...!!!
Dengan semangat Hari sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober yang baru Qta peringati bersama, marilah Qta menyatukan cita_cita dan angan_angan Qta untuk mewujudkan indonesia yang adil dan sejahtera. Sudah sekian lamanya negara indonesia merdeka, namun belum jelas adanya transparasi yang diberikan oleh rezim yang berkuasa saat ini
Semangat Hari Sumpah Pemuda yang sampai saat ini masih bisa Qta peringati setiap tahunnya ternyata hanya tinggal peringatan rutin saja, bagaikan angin lalu setelah diperingati tak ada gerakan yang sengit dari pemuda. Entah kenapa sepertinya gaungan Masa Reformasi yang dielu_elukan oleh mahasiswa kini tak lagi kita dengar.

Sumpah dan janji setia dari Sumpah Pemuda yang terdengar megah untuk didengarkan kini seakan tak ada artinya dibawah rezim penguasa negara ini. Semangat Sumpah Pemuda sepertinya sudah padam...semangat yang dulunya berkobar_kobar mulai meredup seiring dengan berjalannya waktu.

Untuk itulah..mari Pemuda/i Indonesia, sudah saatnyalah Qta bangkit kembali...!!! Sing_singkan lengan bajumu, dan majulah dimedan pertempuran melawan ketidakadilan dan penindasan yang membelengu semangat Qta. Hidupkan kembali Sumpah Pemuda yang telah diikrarkan oleh pendahulu Qta, niscaya kebangkitan dan sumpah setia dari Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, Qta akan bangkit kembali.
Hidup Pemuda_Mahasiswa Indonesia...!!!

Tidak ada komentar:

Wellcome to http://Gersoncommunity.blogspot.com